Rabu, 18 Januari 2012

SURAT NIAGA


UD. ALFA MEGA
Distributor Komputer (PC) dan  Peralatan/Asesoris Komputer
Alamat : Kompleks Pertokoan Grand Sudirman, Blok B, No. 98 B Denpasar, Telepon. (0361) 222228
No                   : 001/12/AM/XI/09                                                                 19 Oktober 2011
Lampiran         : -
Hal                  : Perkenalan Barang

Yth. Direktur Politeknik Negeri Bali
di Jimbaran

Dengan hormat,
PT. INDOCOM adalah perusahaan yang bergerak di bidang komputer, dengan memproduksi berbagai jenis komputer dan peralatan/asesoris komputer. Perusahaan ini telah memiliki 39 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia, salah satunya berada di Bali. Semenjak Januari hingga akhir Oktober tahun 2009 ini PT. INDOCOM telah memproduksi komputer sebanyak 4500 unit dalam berbagai jenis.
      Untuk itu, kami UD ALFA MEGA selaku distributor akan memperkenalkan barang-barang yang diproduksi oleh PT. INDOCOM, yaitu sebagai berikut :
1.      Komputer Pentium 1, Harddisk 5.0. Memory 64.MB
Walaupun PC (Personal Komputer) ini adalah PC pertama yang ada, namun hardware komputer ini tahan lama dan anti karat serta hemat listrik.
2.      Komputer Pentium 2, Harddisk 10.0, Memory 216 MB
Dengan keunggulan : Kapasitas kelas atas, seperti DVD, penayangan isi Internet yang semakin beragam, multitasking dan pencitraan digital (digital imaging: Tingkat frekuensi megahertz konsumsi listrik yang lebih sedikit, Processor ini mendukung SDRAM, PCI 66 MHz dan AGP sebanyak alamat dari 384 blok memori unikMMU (Memory Management Unit) yang terdiri dari dua level translation look-aside buffer (TLB).

3.      Komputer Pentium 3, Harddisk 40.0, Memory 256 MB
Dengan keunggulan : Memory yang memadai , Bluetooth,  Sound dengan high quality, multitasking dan pencitraan digital (digital imaging : Tingkat frekuensi megahertz konsumsi listrik yang lebih sedikit).
4.      Komputer Pentium 4, Harddisk 50,0 Memory 512 GB
Dengan keungulan : Memory besar sehingga dapat menyimpan banyak aplikasi, dilengkapi dengan Bluetooth serta audio visual dengan pencitraan digital, dan designnya yang modern.

5.      Printer dot matrik, F. Song Lx 300
Dengan keunggulan : Printer berwarna yang hemat tinta dan hasil print yang berkualitas.
            Demikian surat perkenalan produk ini kami sampaikan, dengan harapan mudah-mudahan Bapak berkenan untuk menggunakan produk kami. Atas perhatian Bapak, kami mengucapkan terima kasih.


Kabag Pemasaran,
ttd
         (Drs.Rudi Kasmawan)

0 komentar:

Posting Komentar